Merupakan sebuah Blog Panduan SEO Blogspot, Kontes SEO Terbaru,Jasa SEO Murah dan Tips SEO Untuk Pemula sampai expert.

Cristian Gonzales Suguhkan Kado Untuk Hut Kota Malang

Jasa seo Murah- Arema cronus atau arema malang telah memberikan sebuah kemenangan atas tamunya dari negara maladewa, arema telah memberikan kado spesial 3-2 atas tamunya yang sejak awal pertandingan dimulai arema telah mendapatkan support dari ribuan pendukung di arema malang, dari yang di analisis sejak pertandingan dimulai arema malang atau arema cronus memberikan sebuah tekanan yang sangat dominan untuk tamunya dari negara maladewa ini.
Skuat Singo Edan mengunci kemenangan lewat gol telat Cristian Gonzales pada menit 90+1. Kemenangan ini terasa spesial bagi publik Malang karena bertepatan dengan hari ulang tahun kota Malang yang ke-100. 

"Kemenangan ini kami persembahkan untuk kota Malang yang merayakan ulang tahunnya," kata pelatih Arema, Suharno, seperti dilansir situs resmi Arema.
Arema yang tampil di hadapan para pendukungnya, bermain trengginas sejak awal pertandingan. Arema memimpin babak pertama dengan skor 2-0 lewat gol Cristian Gonzales dan Gustavo Lopez. Namun, Maziya yang datang dengan misi balas dendam atas kekalahan pada pertemuan pertama sempat bangkit usai turun minum.  

Maziya sukses menciptakan dua gol balasan melalui gol Amdaan Ali pada menit ke-62 dan gol Abdullah Ibrahim empat menit berselang. 

Arema tak lantas menyerah dan terus memburu kemenangan hingga menit akhir pertandingan. Beruntung bagi Arema, Gustavo Lopez kembali menunjukkan kontribusi besarnya sebagai pengatur serangan. 

Gustavo dengan cermat  mengirimkan umpan silang setelah melihat pergerakan Gonzales di barisan pertahanan. Gonzales langsung menyambut umpan Gustavo dengan sundulan untuk memastikan kemenangan Arema pada menit perpanjangan waktu. 

Berkat kemenangan ini, Arema tetap berhasil mempertahankan posisi di peringkat dua Grup F Piala AFC 2014. Arema mengoleksi tujuh poin hasil dua kemenangan, satu kali imbang, dan satu kali kalah.  

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cristian Gonzales Suguhkan Kado Untuk Hut Kota Malang