Merupakan sebuah Blog Panduan SEO Blogspot, Kontes SEO Terbaru,Jasa SEO Murah dan Tips SEO Untuk Pemula sampai expert.

Asus Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon

Anda Peminat Tablet 7 Inci? atau anda peminat tablet dengan fungsi telepone? Asus Fonepad Tablet 7 Inci dengan fungsi telepone yang didesain untuk para pengguna tablet tanah air yang sedang mencari sebuah tablet idaman dengan fitur telepone, saya disini akan sedikit menjelaskan mengenai salah satu produk asus fonepad yang terbaru dengan fitur menerima sms,panggilan suara,maupun sebuah MMS. Tablet android ini dibesut sebagai smartphone yang cukup lengkap untuk sebuah tablet 7 inci dengan fitur yang ditawarkan oleh pihak manajemen asus sendiri.

Asus Fonepad Tablet 7 inci 
Merupakan salah satu tablet yang didesain untuk para user layaknya sebuah smartphone yang bisa mengirim sms,menerima sebuah panggilan telepone dan mengirim sebuah MMS untuk teman dan kelaurga anda, untuk urusan sebuah desain tablet asus hanya menyediakan sebuah warna Titanium Gray dengan menggunakan sebuah casing dari sebuah bahan metallic finish bertujuan untuk membentuk sebuah desain yang elegan untuk para pengguna tablet itu sendiri. Untuk itulah asus menghandirkan sebuah tablet android dengan desain premium tanpa mengumbar sebuah port atau konektor di sekeliling Body tablet 7 inci kali ini.

Asus Fonepad Menggunakan Intel Atom 
Untuk memperkuat sebuah tenaga tablet asus juga tidak segan-segan dalam memperkuat tablet androidnya menggunakan intel atom jenis Z2420 lexington, dengan menggunakan sebuah kecepatan processor sampai 1.2 Ghz dengan menggunakan sebuah fitur hyperthreading. Tablet Fonepad ini merupakan salah satu tablet yang menggunakan sebuah intel atom pertama kali di dunia.


Asus Fonepad Tablet 7 Inci


Fitur Asus Fonepad berkelas Premium 
Fitur adalah hal pokok untuk sebuah produk yang ingin dijual ke pasar segmen di indonesia, Asus sebagai perusahaan terbesar juga tak kalah untuk menawarkan sebuah fitur berkelas premium untuk para pelangganya. Untuk sebuah tablet android asus sebagai produsen juga mengutamakan pada system operasi yang menggunakan Android versi 4.1 jelly Bean. Untuk sebuah media penyimpanan internal asus fonepad juga tak kalah dibandingkan smartphone menggunakan media internal sebesar 8 dan 32 GB dengan menawarkan 1 hal Memory eksternal sampai 32 GB. Tak itu juga fonepad besutan asus ini juga tak cuma-cuma dalam menawarkan fitur untuk para penggunanya salah satunya asus menawarkan media penyimpanan online sebesar 5 GB untuk para penggunanya. Untuk urusan daya asus juga telah menanamkan sebuah daya yang sampai 4270 Mha sampai 31 jam dalam keadaan telepone menggunakan jaringan 3G dan 9,5 jam untuk memutar musik dan video berevolusi full HD.



Harga Asus Fonepad 
untuk urusan harga asus sebagai perusahaan yang menjamin fitur dan kualitas tak segan untuk memberikan sebuah tablet 7 inci keluaran terbarunya dengan harga terjangkau untuk semua kalangan, dengan rincian harga dari besar media penyimpanan tiap tablet yang ditawarkanya, salah satunya  Asus Fonepad berkapasitas 8GB dengan harga Rp 2.999.000 dan untuk Asus Fonepad berkapasitas 32GB dengan harga Rp 3.699.000.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Asus Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon

0 comments: