Merupakan sebuah Blog Panduan SEO Blogspot, Kontes SEO Terbaru,Jasa SEO Murah dan Tips SEO Untuk Pemula sampai expert.

Tunangan Zaskia Gotik Pernah Tiduri Wanita Lain

Zaskia gotik si goyang itik mendapatkan kabar mengejutkan dari mantan tunanganya yang bernama vicky yang kedapatan dalam kasus pemalsuan sebuah surat-surat tanah, dari tim penyelidikan, bahwa vicky telah melakukan salah satu tindak pindana,yaitu memalsukan sebuah surat tanah dan telah merugikan pihak lain sebesar 1 miliar.

zaskia gotik,vicky


Dalam sebuah wacana yang kami dapatkan bahwa tim intelijen kejaksaaan agung cikarang telah menangkap mantan tunangan goyang itik atau nama lainya zaskia gotik, dalam sebuah kasus penipuan dan merugikan orang lain.

"Dipalsukan seolah-olah surat itu asli terhadap sebidang tanah seluas 2.594 meter persegi dengan nominal Rp 1 miliar," jelas Setia. Vicky ditangkap di Hotel Shantika TMII, Jumat sekitar pukul 16.00 WIB. Saat ini Hendrianto ditahan di Kejari Cikarang. 

Seperti diketahui sebelumnya, Zaskia telah mengakhiri hubungan pertunangannya dengan Vicky. Alasannya, ia sudah tidak kuat mendengar aduan dari sejumlah perempuan lain yang berisi tudingan bahwa Vicky telah membohongi mereka. 

"Aku sudah putuskan, aku tidak ada lagi hubungan dengan Vicky. Masa lalu dia seperti itu. Senin paginya, 2 September (2013) Neng sudah putuskan, batalkan, dan mengakhiri," kata Zaskia, yang menyebut dirinya Neng, dalam jumpa pers di kantor perusahaan rekaman Nagaswara, Jakarta, Kamis

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tunangan Zaskia Gotik Pernah Tiduri Wanita Lain

0 comments: